top of page
Search
  • Writer's pictureBella Sandra

Scarlett Whitening Glowtening Serum



Don’t worry be happy girls !

Hi, lovely friends ? how are you ?

I hope your good and healthy


Kulit wajah kusam tidak bercahaya ? jerawatan tapi juga mau glowing ?

Don’t worry for your skin and lets be happy with the new varian Scarlett Glowtening Serum



Scarlett Glowtening Serum ini adalah varian produk terbaru dari Scarlett Whitening. Yang pada akhirnya Scarlett Whitening memberikan ku kesempatan untuk berkolaborasi sudah sekian kalinya. First, I so happy and thank you so much for Scarlett Whitening. Ada banyak sekali manfaat untuk kebutuhan kulitmu nih, ada apa saja manfaatnya ?

Manfaat :

- Membantu mencerahkan kulit wajah

- Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing

- Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

- Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat

- Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

- Menenangkan dan memperbaiki skin barrier


Banyak banget kan manfaatnya untuk kulitmu, produk ini tidak hanya untuk kulit yang kusam tetapi juga cocok untuk kulit yang rentan berjerawat dan aman juga digunakan untuk ibu hamil juga menyusui

Dari segi packaging, Scarlett Glowtening Serum ini dia datang bersama kemasan box nya yang cukup informatif mulai dari deskripsi produk, ingredients atau komposisi, no BPOM, cara pemakaian juga exp date. Untuk serum nya sendiri kemasannya berupa mini bottle yang terbuat dari akrilik yang kokoh. Jadi selain travel friendly dia juga gak mudah rusak atau pun pecah ketika jatuh atau terlempar, begitu juga dengan pipetnya yang kuat dan memudahkan kamu untuk mengambil serumnya.



Aku sudah memakainya kurang lebih 1 minggu, aku menggunakan serum ini 2x sehari secara rutin. Dan penggunaannya biasanya setelah menggunakan toner atau bisa dikombinasikan dengan serum lainnya. Aku cukup pakai 2 tetes serum kemudian aku massage secara perlahan hingga serum nya benar-benar meresap ke dalam lapisan kulit.



By the way, untuk Scarlett Glowtening Serum ini teksturnya cenderung thick dan semi oily. Namun, aku sudah menggunakannya dan tidak ada efek breakout ataupun purging. Kulit jadi berasa lembap banget, and this is very recommended for dry and dehydrated skin karena formulasinya yang super melembapkan dan juga ada efek glownya sedikit


Kandungan utamanya terdiri dari :

Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil & Olive Oil






Serum ini juga cocok untuk mature skin karena fungsinya juga untuk menyamarkan age spots dan wrinkles pada kulit wajah. So, ini juga bisa kamu rekomendasikan untuk mama kamu juga dirumah. Oh ya buat kalian yang tertarik untuk order produk ini bisa hubungi kontak Scarlett Whitening dibawah ini ya !


- Whatsapp : 0877-0035-3000

- Line : @scarlett_whitening

- Shopee : Scarlett Whitening Official Shop

Thank you so much for reads

Love ya !



13 views0 comments
bottom of page